Sabtu, 19 Mei 2012

Curhatan Anak Galau

Hey guys :)
Gue mau cerita nih, biasa anak muda galau mulu bawaannya :D
Ohya lo pernah gak ngrasain suka sama orang yang bener-bener suka? Pernah dong pasti? Remaja mana sih yang ngaku gak pernah suka sama lawan jenisnya. Jangan pernah ngaku remaja kalau hal ini aja lo gatau haha
Ini nih yang sedang gue rasain. Awalnya sih gue nganggep cowok ini biasa aja, tapi lama-kelamaan dia kasih harapan ke gue. Gimana gue gak jatuh cinta? Tapi gue ngrasa kayaknya gak dulu deh kalau pacaran saat ini, gue masu fokus ke pelajaran dulu #sok bijak. Tapi kalau besok juga gatau deh kalau gue pacaran atau enggak #ABG labil
Tapi semenjak dia jarang sms/ mention gue, gue jadi galau. Bukan galau nyesali keadaan. Lagian dengan nyesali keadaan, keadaan gak akan balik ke awal yang kita inginin. Tapi gue galau karna HP gue sepi gaada sms. Biasa HP Nokia butut gue kalau gaada sms sepinya minta ampun ngalahin kuburan bahkan #lebay
Gue sering ngepo dia lewat Twitter. Anak gaul masa kini mainannya Twitter mulu haha. Bukaaaan !! Bukan ngebo tapi ngepo ya semacam pengen tau aktivitas dia ajasih.
Tiga hari (3) gue gak buka twitter dan gak ngepo dia. Alhasil lo tau gak? dia udah punya pacar *jengjeng.. Apa mau dikata kini gue udah terjebak ke cinta monyet yang indah diawal tapi tragis dan mengenaskan diakhir cerita. Bahkan kegalauan gue kena imbasnya ke status Twitter gue. Ini dia kegalauan gue malem itu :

"Ingin rasanya aku berlari, tertawa, mencintai, dan dicintai seperti apa yang aku lihat dia dengan pasangannya :o"
"Waktu telah berhenti seakan tau luka hati yang aku sendiri yang membuatnya"
"Aku luluh sungguh aku tak berdaya dengan ini semua. Aku terlalu lelah untuk menahlukan masalah ini"

Ini nih status juga nunjukin bukti gue kalau "gue suka dia". Males sih sebenernya gue jadi suka sama dia, tapi gimana lagi hati gue udah tertambat sama itu cowok.

Lagu galau pun mengiringi kesedihan dimalam Sabtu ini. TV dengan siaran RCTI yang menayangkan acara INDONESIA IDOL pun seakan tahu luka hati yang gue alami hari itu. Finalis favorit acara itu yang sering bahkan hampir setiap manggung di Indonesia Idol pasti jadi TT (Tranding Topic) dunia, sebut saja Regina. Siapa yang gak kenal Regina? Pasti semua orang bakal langsung jawab "kenal dong pastinya". Yang enggak kenal mungkin lo harus berbesar hati mengakui kalau lo itu KATROK dan NDESO wakakaka.
Kembali lagi ke topic awal. Regina di acara itu nyanyiin lagu berjudul "CINTA" yang dipopulerkan oleh Krisdayanti dan diciptain oleh Teh Melly Goeslaw. Sempet gue males denger lagu itu, gue rasa kalau ntar gue denger, kegalauan gue semakin ndewo dan so pasti ember dibelakang harus siap nampung air mata gue yang membanjiri mata gue. Masak iya sih gue harus rela jatuhin harga diri gue dan di bilang "CENGENG" gak banget kan? Gue nangisin cowok yang entah dia tau atau kagak gue disini netesin air mata untuk dia. Tapi gue beraniin diri untuk denger itu lagu NO CRY yang pasti!! Hati kecil gue pun semakin yakinin gue kalau gue harus nonton dan denger lagu yang dibawain finalis acara itu. Akhirnya gue rela cabut ke ruang tamu dan stay di depan TV demi nonton dan dengerin itu lagu. Suara emas Regina telah meluluhlantakan hati gue, kini "AKUU GALAUU" #korban iklan
Gimana enggak? Pesan yang ada di lagu itu ngenak banget ke hati gue. Serasa ada pisau yang nusuk tapat disasaran yaitu hati gue. Oh Tuhan apa ini nih yang dinamain Jatuh Cinta? Rasanya tu seperti ngebelah atmosfir berlapis lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut bareng rasi bintang paling manis #korban iklan. Habis itu jatuh ke jurang yang daleeem banget. Sedalem cintaku padamu #eaak gombal
Ahh sudahlah gue kini gamau galau lagi dan berusaha MOVE ON !!
Cayoo guys, doain gue Move on ya guys :D

1 komentar:

  1. keren gan. saya juga punya info nih tempat terbaik untuk membeli softlens . saya sudah melihat produknya bagus dan gratis ongkos kirim
    ayo cekidot Softlens Online

    BalasHapus