Selasa, 15 Mei 2012

Tak Harus Memiliki (╥_╥)

Hatiku remuk hancur berkeping-keping saat tau kau bukan milikku lagi, entah aku harus bagaimana lagi sungguh hati ini tak kuat menahan rasa pilu. Air mataku bercucuran, aku tak sanggup. Apa salahku? Apa yang membuat kau tak percaya lagi dgn cintaku? Cintaku tulus padamu, walaupun kau orang ke 3 yang hadir dalam kehidupanku. Taukah kau kenapa? Karena hatiku yang pertama kupersembahkam untuk sang pencipta seluruh alam semesta Tuhan Yang Maha Esa, hatiku yang kedua kupersembahkan kepada keluargaku yang membimbing dan menyayangiku hingga ku tumbuh dewasa. Telah lama kau hadir di dalam hatiku mengisi kekosongannya dgn benih" cinta yg kau berikan kepadaku. Tapi kini kenapa kau sangat benci kepadaku? Apa karena aku tak cantik/karena aku tak menarik? Sebegitu jelek kah aku dimatamu? Ah sudahlah mungkin aku hanya sebagaian orang yg tak pantas untuk bersanding denganmu lagi. Mungkin kini aku hanya bisa menjadi pengagummu dari jauh yg tak mungkin lagi memiliki hatimu sepenuhnya. Itu sudah menjadi hakmu untuk memilih orang yg pantas mengisi hatimu kembali, bagiku kebahagianmu adalah anugerah terindah yg pernah kumiliki. Walau hatiku tersayat-sayat bagaikan sayatan pisau yg tajam.
Tapi tak apalah aku bisa mengambil hikmah ini semua untuk menjadi orang yang lebih dewasa lagi. Kini aku semakin mengerti apa cinta itu sebenarnya, karena dengan aku mengenalmu aku semakin tau bahwa cinta tak harus memiliki.

Cinta adalah anugerah yang kuasa. Sangat indah hingga serasa dunia milik berdua dan sangat kejam apabila tak tahu apa makna cinta sebenarnya. Aku tak bisa berkata banyak tentang cinta, yg terpenting jangan sia"kan cinta yg hadir dalam hatimu, jangan menyerah begitu saja karena cinta, dan jangan berfikiran gila karena cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar